Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Berikan Pengamanan Bantuan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPTU Yudi Setiawan Berikan Pengamanan, Monitoring dan Kawal Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Dari Badan Pangan Nasional Di halaman kantor kelurahan Lebak Denok kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Selasa (26/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi di tempat terpisah mengatakan Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Melaksanakan Monitoring Kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Dari Badan Pangan Nasional yang dilakukan di Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil, “Pengawalan dan monitoring ini dilakukan agar penyaluran berjalan lancar, maksimal dan tepat sasaran serta menghindari penyimpangan.

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Dari Badan Pangan Nasional ini berupa beras 10 Kg kepada 350 KPM warga Kelurahan Citangkil yang diserahkan melalui PT. Yasa Artha Trimanunggal yang di laksanakan di halaman kantor kelurahan Lebak Denok kecamatan Citangkil kota Cilegon, ungkapnya.

“Semoga Dengan adanya bantuan berupa sembako jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli kepada warga binaannya dapat meringankan beban kesusahan warga di wilayah binaannya,” ucapnya.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas untuk dapat berperan aktif dalam memberikan informasi situasi kamtibmas dan menjaga kondusifitas lingkungan, tutupnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …