Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Buka Puasa Bareng Warga

Sebagai Bentuk Rasa mensyukuri atas segala nikmat yang telah diberikan Allah Swt Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Buka Puasa Bareng Warga dan juga menjadi moment untuk selalu menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga, Minggu (24/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Fauzan Afifi saat dikonfirmasi mengatakan Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pembina keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. Semua elemen masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga masyarakat dan menjadi mitra Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa warga juga dihimbau untuk selalu saling menghargai dan menghormati serta menjaga toleransi beragama ditengah-tengah masyarakat, sehingga dalam kehidupan bertetangga dan bermasyarakat dapat berjalan dengan selaras dan harmonis.

“Dengan kedekatan Bhabinkamtibmas bersama warga binaanya serta hadir disetiap kegiatan yang ada di desa guna merajut silaturrahmi menjadikan masyarakat merasa senang, nyaman dan aman dalam beraktifitas“, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …