Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Kegiatan Serah Terima Jabatan Ketua RW

Cilegon – Bhabinkamtibmas Kelurahan Deringo Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPDA Mere Erlansyah Lurah turut hadir pada Kegiatan Serah Terima Jabatan Ketua RT dan RW Di Kantor Kelurahan Deringo Kecamatan Citangkil,Rabu (10/01/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Menyampaikan sejumlah pesan kepada ketua RT dan RW yang terpilih untuk dapat mengemban amanah yang diberikan guna meningkatkan pembangunan di wilayahnya.

Kapolsek Melanjutkan “Selamat atas terpilihnya Bapak Dwi Utomo menjadi Ketua RW 05. Semoga dapat memimpin dengan baik dan bisa menerima masukan dari masyarakat,” tuturnya

AIPDA Mere menambahkan, RW terpilih juga harus dapat mengakomodir usulan dari warga untuk pembangunan di wilayah. Kemudian, mengajukannya saat Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) di kelurahan.

“Ketua RW bisa menyampaikan usulan warga saat Musrenbang, sehingga diharapkan RW terpilih dapat menerima masukan yang disampaikan warga,” tutupnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …