Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Bersama Babinsa Koramil Kopo Lakukan Cooling System Dalam Kegiatan Sambang Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten Desa Binaan Desa Mekarbaru Bripka Hendra bersama dengan Babinsa Koramil 0602-21/Kopo Sertu Teja melaksanakan sambang ke warga binaannya di Desa Mekarbaru Kec. Kopo Kab. Serang. Selasa, (09/01/2024).

Kegiatan Sinergitas TNI Polri di Kecamatan Kopo ini mewujudkan kebersamaan Bhabinkamtibmas dengan Babinsa dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta dapat menampung aspirasi dan keluhan dari masyarakat.

Pelaksanaan Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. Point Ke – 3 Ngariung “Ngopi Sambil Jaga Kampung” Program ini diharapkan Bhabinkamtibmas aktif dalam melaksanakan kegiatan sambang bersama warga binaannya dan menciptakan situasi kampung yang aman dan kondusif dari gangguan Kamtibmas.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo AKP Satibi, M.H. Mengatakan ” Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa memperkuat silaturahmi antara masyarakat, harus sering kita kunjungi dan sambangi agar terjalin silaturahmi yang baik antara Polisi dengan Masyarakat” Kata Kapolsek.

Dalam sambang nya, Bripka Hendra mengajak masyarakat agar selalu waspada terhadap aksi pencurian, selain itu juga selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jika ada gangguan kamtibmas. Pungkas Hendra.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …