Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Bersama Babinsa Koramil 0602-21/Kopo Melaksanakan Pengamanan Turnament Sepak Bola Antar RT di Desa Mekarbaru

SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan pengamanan terbuka pada kegiatan Turnamen Sepak Bola antar RT di Desa Mekarbaru Kecamatan Kopo Kabupaten Serang kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 78 Tahun 2023. Selasa, (01/08/2023)

Dalam Pertandingan Sepak Bola mempertemukan antara RT. 003 Vs RT. 012 Desa Mekarbaru, dengan kedudukan score akhir 3 – 3 kemudian dilanjutkan adu pinalti secore 4 – 2. Dimenangkan oleh RT. 003.

Bhabinkamtibmas Bripka Henra menyampaikan beberapa himbauan dari Kapolres Serang Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., Melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. Kepada Para Pemain untuk menjunjung tinggi Sportifitas dalam permainan, tidak mudah tersulut emosi apalagi sampai terjadi perkelahian.

Dihimbau Kepada Para Penonton untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas, jangan sampai menjadi pemicu terjadi keributan/tawuran antar Penonton. Diingatkan Kepada Para Penonton untuk berhati-hati dalam menyimpan/memarkir kendaraannya, supaya menggunakan kunci ganda, antisipasi terjadinya Curanmor maupun kejadian lainnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …