Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Laksanakan Sambang Ke Masyarakat di Desa Binaannya 8 Maret 2024/Redaksi/Po

Polres Serang – Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kragilan Kec. Kragilan Kab. Serang Bripka Sahari melaksanakan Sambang ke Masyarakat di desa binaannya yaitu desa Kragilan Kec. Kragilan. Jum’at (08/03/2024)

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko S.H, S.I.K, M.H, M.Si melalui Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H. mengatakan, kegiatan sambang Ke Warga di Desa binaannya masing-masing untuk mendekatkan diri dengan semua perangkat Desa, saat sambang menjadikan momen yang tepat untuk melakukan Cooling System pasca pencoblosan pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka sahari Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

Bhabin juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Desa segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa.”Ungkapnya”

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …