Bhabinkamtibmas Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Pedagang Asongan

Merak – Bhabinkamtibmas Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten, Dalam menjalankan tugasnya sebagai Anggota Kepolisian yang mana tugasnya adalah rutin turun menyambangi Pedagang Asongan di Kawasan Pelabuhan Merak dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Kamis (29/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Wisnu Bramantyo mengatakan Sambang dan Dialogis merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Personil Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Banten untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat, tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Para pedagang ini sebagai mitra kamtibmas untuk memberikan segala informasi yang ada di sekitar kawasan tersebut, ini sebagai wujud kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk mendekatkan pelayanan kepada warga agar mudah memberikan berbagai informasi yang ada, ungkapnya.

“Dalam kegiatan ini, Personil Polsek Kskp Merak juga menyampaikan pesan kamtibmas pentingnya meningkatan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, selain itu juga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan di sekitarnya, “tutupnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …