Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Ibu Rumah Tangga Di Desa Binaannya

Jalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Briptu Warih melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah Desa binaannya. Dalam sambangnya kali ini Bhabinkamtibmas bertemu dengan Ibu ibu rumah tangga warga Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Kamis (14/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Warih menyampaikan agar selalu berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya, selain itu juga jika ingin keluar dari rumah gar betul- betul rumahnya di kunci untuk antisipasi pencurian.

Kata Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K.,melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, bahwa dirinya yang selalu menekankan kepada anggotanya, khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga yang ada di Desa binaannya.

“Dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat di kala ada hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Akp Sugiar.

“Silaturahmi serta memberikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, jangan mudah percaya dengan berita berita Hoax yang beredar di Medsos, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok maupun agama,” sambung kapolsek

Kapolsek menambahkan Agar Tingkatkan kemitraan dan berikan himbauan kepada masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Bhabinkamtibmas Briptu Warih menambahkan bahwa “Kunjungan Bhabinkamtibmas secara rutin kerumah warga dapat menjalin rasa kekeluargaan dan dapat menciptakan rasa aman”, demikian ungkapnya

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …