Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Warga Wujudkan Kemitraan

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Brigadir Togu dalam rangka terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa binaannya, Bhabinkamtibmas terus melakukan sambang warga memberikan himbauan Kamtibmas di Desa binaannya di Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Selasa (16/01/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian yang secara langsung bersentuhan dengan Masyarakat.

“Dengan seringnya Bhabinkamtibmas ke Desa, sekecil apapun informasi perkembangan kamtibmas akan di ketahui, sehingga dari kami bisa segera antisipasi maupun mengatasi dan cari solusi jika ada permasalahan yang dapat mengganggu kamtibmas, agar tercipta situasi yang kondusif.” Ucap Kapolsek Malingping.

Di samping itu, Brigadir Togu menambahkan, “Sambang warga sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan warga,” ujarnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …