Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Silaturahmi Kepada Warga Desa Binaannya

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak terus melakukan sambang wilayah Desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Brigadir Togu melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga di Desa Cilangkahan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Jumat (22/3/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap AKP Sugiar.

Selain bersilahturahmi, Brigadir Togu juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungannya.

“Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya”, ungkap Brigadir Togu.

About admin

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …