Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sowan Kasepuhan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Lebak – Dalam upaya memelihara kamtibmas di wilayahnya, tidak bisa dilakukan secara sendiri namun harus secara bersama dengan seluruh elemen masyarakat.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Togu berkunjung ke sesepuh yang ada wilayah Desa binaannya, di Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Sabtu (16/12/2023)

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, menyampaikan, Bahwa Bhabinkamtibmas merupakan pengemban fungsi harkamtibmas di Desa, harus terus bersinergi dan merangkul para tokoh dan kesepuhan.

“Untuk senantiasa menjaga dan menghadirkan situasi kehidupan masyarakat yang aman damai dan tertib,” Ujar Kapolsek.

Silaturahmi Bhabinkamtibmas dengan para tokoh dan kesepuhan adalah langkah yang sangat penting, untuk saling berbagi informasi dalam hal kondisi yang berkembang di masyarakat.

“Sehingga, akan ada solusi pada setiap permasalahan sehingga insyallah masyarakat akan merasa aman dan tentram,” harapan Kapolsek Malingping.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …