Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang bersama Babinsa Sambangi Sekolah

Kab. Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten bersama Babinsa Koramil 11 Pasar Kemis melaksanakan giat sambang Silaturahmi serta koordinasi Kamtibmas dengan guru SMA Negeri 24 Kab. Tangerang Jl. Arwana Raya Rt. 04/04 Kelurahan Kuta baru  Kec. Pasar Kemi s Kab. Tangerang, Senin (6/5/2024).

Di sela kegiatan sambang tersebut yang di lakukan secara humanis mereka menyempatkan diri Berdialogis Dengan salah satu Guru dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di wilayah Kelurahan Kuta baru khusus nya wilayah SMA Negeri 24 Kab Tangerang.

”agar pihak sekolah lebih meningkatkan pengawasan kepada anak didik baik dalam dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah, “Ujar Bhabinkamtibmas.

Pihak sekolah menyambut baik dan semangat serta berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang peduli dengan dunia pendidikan serta keselamatan anak murid di jaman milenial seperti sekarang ini.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Ucu Nuryandi sangat mengapresiaisi dengan kekompakan Anggota nya terutama Bhabinkamtibmas yang selalu Bersinergi Dengan babinsa , karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan warga dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan masyarakat wilayah Binaannya.

“Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di wilayah binaan masing-masing, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan giat sambang bersama-sama sebagai bentuk sinergitas.” jelas kapolsek.

About admin

Check Also

Kapolres Serang Ngobrol Bareng Bersama Warga, Berdialog Untuk Mengetahui Kondisi Kamtibmas

Polres Serang – Dalam rangka menyerap aspirasi serta mengetahui kondisi kamtibmas di lapangan, Kapolres Serang …