Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Melalui Secangkir Kopi Hitam

Suasana di Desa Sukajaya Kec. Pontang Kab. Serang terasa hangat dan penuh keceriaan saat Bhabinkamtibmas setempat, Bripka Haryanto, mengambil pendekatan yang tak biasa dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga binaan di wilayahnya.

Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Kec. Pontang Kabupaten Serang tidak hanya membatasi dirinya sebagai penegak hukum yang tegas, tetapi juga sebagai seorang pendamping dan teman bagi warga binaan. Ia juga memanfaatkan waktu bersenda gurau dengan warga binaan melalui secangkir kopi hitam dengan diajak bersama warga didesa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan lebih santai dan mendekatkan diri kepada mereka.

Dalam obrolan ringan sambil bersenda gurau, Bripka Haryanto berbicara tentang pentingnya kesadaran kamtibmas di lingkungan mereka. Ia mengingatkan warga binaan tentang tugas bersama untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut, serta menghindari perilaku yang dapat mengganggu ketentraman bersama.

Kegiatan ini pun Wujud Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yakni NGARIUNG (Ngopi Sambil Jaga Kampung) dimana disini Saya Selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas bersama warga desa dan memohon kepada warga desa agar selalu berkordinasi dengan baik dan cepat jika masyarakat desa mengalami masalah hukum. Ujar Bripka Haryanto.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …