Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di sekolah SDN Kenanga

Polres Cilegon Polda Banten – Jalin Silaturahmi dengan Guru sekolah SDN Kenanga seperti Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Ramanuju Bripka Anto Maulana Polsek Purwakarta Polres Cilegon Menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1445.H di sekolah SDN Kenanga di Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.Jumat.(06/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengatakan Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif Personil Bhabinkamtibmas harus Senantiasa hadir wujud kepedulian Bhabinkamtibmas dalam Menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan selalu bersinergi dengan pihak sekolah yang berada di wilayah.

Dalam Pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1445.H yang di Laksanakan di SDN Kenanga Bhabinkamtibmas Bripka Anto Maulana menyampaokan himbauan kamtibmas supaya Menjaga kamtibmas selalu kondusif serta Mengajak kepada Masyarakat selalu menjaga di sekitar supaya saling Menghargai sama lainya supaya situasi kamtibmas selalu kondusif dan semoga Bisa Mendukung Kepolisian dalam hal menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif Menjelang Pemilu 2024 dan Saling Memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan Mudah Percaya Berita Hoax dan jangan cepat terhasut kepada kelompok yang sengaja Mengacaukan situasi kamtibmas.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …