Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis Dengan Satpam L3 Dan Himbau Kamtibmas

Berikan rasa aman personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo.E Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan Patroli Dialogis kepada satpam L3 wilayah Kelurahan Kebondalem Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Selasa, (14/11/2023).

“Kegiatan Patroli Dialogis dengan satpam merupakan wujud kepedulian personil Bhabinkamtibmas Polsek purwakarta Polres Cilegon Anggota Polri dalam Menjaga situasi Kamtibmas di wilayah binaanya, “ungkapnya.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.Iwan Sofiyan mengatakan, “bahwa kegiatan patroli sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya”.

“Tujuannya agar pesan kamtibmas yang ingin disampaikan bisa langsung sampai ke satpam, sehingga kewaspadaan bisa ditingkatkan, “sambungnya.

“Selain untuk mendekatkan Polri dengan satpam, patroli sambang juga merupakan upaya Polri menjalin hubungan yang baik antara Polri warga masyarakat sehingga segala bentuk informasi dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sedini mungkin, “tandasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …