Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak dan Babinsa Hadiri Pengajian Rutin Bulanan di Desa Nameng

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPDA AK.Nurdin dan Babinsa Koramil Rangkasbitung, hadiri Pengajian rutin tingkat Desa bersama tokoh agama di Masjid Nurul Huda Kampung Kadongdong, Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu, (03/03/2024).

Pengajian bulanan di hadiri oleh,Kh.Syafrudin Ketua MUI Desa Nameng,Hasanudin Sekdes Nameng,Ustad Bahrudin Ketua BPD Desa Nameng,Tokoh Agama Desa Nameng Tokoh Masyarakat Desa Nameng,Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung dan Babinsa Koramil Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH mengatakan, “ya benar Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung menghadiri Pengajian rutin bulanan yang digelar di Masjid Nurul Huda, dalam kesempatan ini juga kita dari Polsek Rangaksbitung menyampaikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada para jemaah pengajian”.

“Tentunya tidak bosan-bosan mengajak pada jamaah yang hadir agar ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing agar terciptra situasi aman dan kondusif, “ujarnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …