Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Patroli Dialogis Ke Agen Sembako

Polsek Rangkasbitung BRIPKA Wahyu Jatmiko, melaksanakan giat Patroli, sekaligus memberikan edukasi kamtibmas kepada karyawan dan pemilik agen sembko di Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dengan Pemilik agen sembako, sekaligus memberikan himbauan kamtibamas.Sabtu (06/04/2024)Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung kita perintahkan untuk melaksanakan giat patroli ke toko agen sembako,untuk menjalin Komunikasi serta memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas kepada pemilik dan karyawan

“Kami juga dari Polsek Rangkasbitung selalu mengingatkan dan tidak bosan-bosan memberikan edukasi serta himbauan Kamtibmas kepada pemilik dan karyawan toko sembako” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …