Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Menyambangi Rumah Warga Untuk Terpeliharanya Wilayah yang Aman dan Kondusif

Polres Serang – Bhabinkamtibmas Desa Laban Kecamatan Tirtayasa Bripka Fikri dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas. Minggu (28/01/2024).

Adapun sambang tersebut menurut Bripka Fikri sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas, bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan, disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di Kampung diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak Kriminalitas.

About admin

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor Dan Gangguan Kriminalitas Lainnya, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Mobile Blue Light Dan Dialogis Di kewilayahan

Cilegon – Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …