Biddokes Polda Banten Gelar Workshop Ujian Akreditasi RS Bhayangkara

whatsapp-image-2020-06-22-at-15-34-59-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Biddokkes Polda Banten menggelar kegiatan workshop Ujian Akreditasi KARS SNARS edisi 1.1 RS Bhayangkara.

Kegiatan workshop ini dipimpin oleh Kabiddokkes, Karumkit dan Waka Rumkit RS. Bhayangkara Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr Nariyana mengatakan kegiatan workshop ini sangat penting untuk di laksanakan.

“Kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan, agar personel yang bertugas di RS Bhayangkara ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita”, katanya di Aula lantai 4 RS Bhayangkara. Senin, (22/06/2020).

“Dan ujian akreditasi ini sangat penting bagi kita, karena mengingat RS Bhayangkara ini masih baru berdiri, jadi kita harus bisa meningkatkan akreditasi kita dengan melakukan workshop seperti ini”, lanjutnya.

Nariyana menjelaskan bahwa narasumbernya pun merupakan ahli di bidangnya.

“Dalam workshop kali ini, narasumbernya merupakan orang yang berpengalaman yaitu dr.H.Rahmat Fitriadi M.Kes.,MH. yang merupakan Wakil Direktur Pelayanan RSUD dr Drajat Prawiranegara Kab Serang”, jelasnya.

Di tempat yang berbeda, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi kegiatan workshop tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Biddokes Polda Banten terkait workshop Ujian Akreditasi tersebut”, katanya.

“Dan ini merupakan kegiatan yang positif yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita”, lanjutnya. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …