Bidkeu Polda Banten Laksanakan Kegiatan Zoom Meeting Sosialisasi Aplikasi Insentif Vaksinator Tahun 2022

Serang – Bidkeu Polda Banten malaksanakan kegiatan zoom meeting Sosialisasi Aplikasi Insentif Vaksinator tahun 2022 di Ruang Rapat Bidkeu Polda Banten pada Jumat (16/09).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sespuskeu Polri Kombes Pol Ane Kristiana dan diikuti oleh Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi, Kompol Melinda Berliana Efendi, Ipda Tatang Taftajany beserta operator dan admin aplikasi Puskeu Presisi Polda Banten.

Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Kabidkeu Polda dan Kasubiddalverif Bidkeu Polda diseluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Ane menekankan agar seluruh operator dapat memahami aplikasi tersebut. “Dalam pelaksanaan sosialisasi penggunaan aplikasi vaksinator dan perwabkeu puskeu presisi untuk penyaluran insentif vaksinator tahun 2022 agar seluruh operator dan admin dapat memahami dan menguasai aplikasi tersebut sehingga dalam penyaluran insentif vaksinator tepat sasaran dan perwabkeu yg di upload sesuai dengan ketentuan perundangan,” ucap Ane.

Selanjutnya sosialisasi dilanjutkan paparan oleh tim pengembang aplikasi Puskeu Presisi dilanjutkan tanya jawab.

Ane menutup kegiatan Sosialisasi penggunaan aplikasi puskeu presisi untuk penyaluran insentif vaksinator dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh peserta sosialisasi dan mengajak mensukseskan program penyaluran insentif vaksinator tahun 2022. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …