Bongkar Rumah Kosong, Pencuri di tangkap Polisi Cimanggu

o2 oo

Tribratanewsbanten.com – Mulyadi (49) seorang pegawai negeri sipil  (PNS) warga Kp. Sadang Tengah Rt/Rw 02/01 Ds. Ciburial Kec. Cimanggu kab. Pandeglang, tidak menyangka rumahnya akan di bobol maling saat ditinggal pergi 12 September silam, maling tersebut berhasil mencuri 1 unit laptop, 1 unit HP dan uang tunai 10.000.000,-.

Polsek Cimanggu Polres Pandeglang yang mendapat laporan adanya pencurian di wilayahnya melakukan olah tkp dan melakukan  penyelidikan, sehingga akhirnya berhasil mengungkap kasus pencurian tersebut dan mengamankan pelaku GK (19) warga Ds Ciburai Kec Cimanggu pandeglang Kamiis (6/10) berdasarkan hasil pemeriksaan sidik jari yang ditinggalkan pelaku di tkp, kata Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan kepada tribratanewsbanten.com.

Tersangka GW memasuki rumah korban yang dalam keadaan kosong dengan memanjat pagar samping, pelaku mencoba mencongkel jendela namun tidak berhasil, lalu pelaku mendobrak pintu belakang , kemudian masuk dan mengambil 1 unit HP nokia di kamar anak korban serta mengambil 1 unit laptop dan tas hitam yang berisi uang tunai milik  korban , Polisi berhasil mengamankan HP dan dan tas hitam yang di curi pelaku, lanjut AKBP Ary

saat ini pelaku diamankan di Polsek Cimanggu unuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

 

 

About

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …