Bripka Sigit Anggota Polsek Jawilan Polres Serang Sambang Perusahaan di PT IMCP Himbau Kamtibmas

Demi menjaga keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Bripka Sigit melakukan kegiatan sambang Perusahaan, dalam giat Commander Wish Kapolres Serang “GEMA CIDURIAN Point 2”.

Kali ini menyasar perusahaan PT IMCP Desa Junti, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

“Lakukan patroli keliling secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” ucap Sigit.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,. S.I.K,. melalui Briptu Hartanto mengatakan sambang sekaligus melaksanakan Commander Wish Kapolres Serang “Gema Cidurian” Poin ke 2 SI JAGUR (Polisi Peduli Pengusaha, Pekerja dan Pengangguran), (15/10/2023).

Kepada satpam dan karyawan, Polsek Jawilan menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya dan memberikan informasi apabila ada kejadian ataupun gangguan kamtibmas dan bisa langsung ke kantor Polsek Jawilan. Serta mensosialisasikan layanan aduan ke Call Center 110 Polres Serang Polda Banten.

About admin

Check Also

Tingkatkan Sinergitas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa

Guna meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah, Polri melalui Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa untuk …