Bripka SUPRIYONO Bhabinkamtibmas Desa Saga Polsek Balaraja Polresta Tangerang giat Sambang warga Binaan di Villa Balaraja

Polsek Balaraja Polresta Tangerang giat Sambang warga door to door di di Villa Balaraja Rt.09/04 Darkum Polsek Balaraja Tangerang,” Rabu (20/03/2024)

guna memberikan pesan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta Lingkungan yang Aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas memberikan saran kepada masyarakat untuk dapat berperan aktip dalam kegiatan Pos Satkamling untuk mencegah maraknya aksi tawuran pelajar Curanmor dan memberikan No Call Center Polsek Balaraja dengan nomor *08118660707*

Kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat semakin baik, “Silaturahmi dan Edukasi untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif..

Sementara Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono,S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan, S.M mengatakan kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh anggota kami yang mengemban fungsi sebagai Bhabinkamtibmas.

“Karena dengan kegiatan sambang desa di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warganya agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucap Kapolsek Balaraja.

Sambang dan DDS Bhabinkamtibmas Desa Saga Bripka Supriyono anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Harapkan Kerja Sama dari para RT dan RW Untuk Jaga Kamtibmas*
Sambang Preemtif dan Preventif, Bhabinkamtibmas Desa Saga Kecamatan Balaraja, Polsek Balaraja Polresta Tangerang Ajak Warga Menjadi Mitra Polri.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …