Bulan Ramadhan Polsek Ciomas Polresta Serkot Cek Dan Kontrol Sembako Di Minimarket

Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten cek dan kontrol sembako di minimarket daerah hukum Polresta Serkot, Sabtu (23/03).

Bulan suci Ramadhan 1445 H melalui personil Bhabinkamtibmas polsek Baros Bripka Sandy dan Bhabinkamtibmas Brigpol Sunyoto patroli dan mengecek ketersediaan sembako di minimarket.

Selama bulan suci Ramadhan 1445 H, Bhabinkamtibmas Brigpol Sunyoto patroli dan akan terus melakukan monitoring di pasar-pasar maupun toko sembako dan minimarket untuk mencegah kelangkaan sembako.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan HermantoS.I.K.,M.H.,M.I.K. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten Iptu Fridy Romadhan Panca Rizky,S.Sos. menyampaikan, bahwa dari hasil pantauan lapangan, saat ini di daerah hukum Polresta Serkot untuk stok sembako masih cukup dan memenuhi kebutuhan masyarakat belum terjadi kelangkaan.

“Disini kami ingin memastikan agar tidak terjadi kecurangan seperti penimbunan sembako dan lainnya. Apabila terdapat ada pihak yang melakukan penimbunan sembako maka kami akan lakukan tindakan tegas,” ungkap Iptu Fridy Romadhan Panca Rizky,S.Sos

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …