Cara Cepat Selesaikan Masalah, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Ikut Rakor RT dan RW

Cilegon – Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Hafitzal ikut serta dalam kegiatan rapat koordinasi (Rakor) RT dan RW di kantor kelurahan Banjarnegara Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon pada Minggu, (30/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi menerangkan bahwa rapat koordinasi dan evaluasi tingkat kelurahan ini adalah hal yang bernilai positif.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan tingkat Kelurahan dengan perangkat lurah dan tokoh masyarakat juga untuk menyelesaikan permasalahan secara cepat sehingga dapat meredam konflik yang dapat timbul dan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya.

“Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari BRIPKA Hafitzal meminta agar pelayanan masyarakat diawali dari kepala lingkungan sampai kepada kelurahan dengan cara hubungan komunikasi diperbaiki antara lingkungan, lurah, Babinsa dan bhabinkamtibmas,” jelas Kapolsek.

“Setiap permasalahan dilaporkan secara berjenjang untuk melakukan penyelesaian secara baik tampa melalui proses hukum,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …