Cegah Kecelakaan, Anggota Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Gatur Lalu Lintas

Serang  – Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan Strong Point sore hari atau pengaturan lalu lintas dalam rangka mencegah terjadinya kecelakan lalu lintas, kepadatan arus lalin, kemacetan, mengurai kemacetan, dan tindak pidana C3 pada Sore hari bertempat di Perempatan Pontang Kec. Pontang Kab. Serang-Banten.

Kegiatan pengaturan Lalu Lintas Ini merupakan wujud Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu SILAT GOLOK (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi), Yang mana artinya Anggota Polri berada ditempat saat masyarakat Membutuhkan dan selalu ada untuk melayani masyarakat dengan 5S. Selasa (17/10/2023) .

Adapun pengaturan dan jumlah petugas yang melaksanakan giat tersebut berjumlah 2 Personil Polsek Pontang yaitu : Briptu Fian dan Briptu Chandra.

Menurut Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE, Upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal mencipatakan rasa aman ditengah tengah masyarakat juga memiliki maksud dan tujuan Agar arus lalin dapat berjalan lancar.

“Hasil yang dicapai dalan giat tersebut, Situasi arus lalin pada hari ini lancar dan aman, Laka lantas nihil dan Tindak pidana nihil,” ungkap Iptu Junaedi SE

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …