Cegah Kejahatan di Malam Hari Anggota Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Patroli

Serang – Anggota Personel Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan Patroli malam hari merupakan Suatu pencegah terhadap kriminalitas pada malam hari. Kegiatan patroli ini sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat Pontang khusus nya di wilayah hukum Polres Serang dan sekaligus mengimplementasikan Program Commasnder Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H Yaitu point ke -4 NASI RABEG (Penanggulangan Situasi Rawan dan Anti Begal) . Patroli malam hari ini dilaksanakan pada hari Minggu 10 September 2023 pukul 21.00 sampai dengan selesai.

Bapak Kapolres Serang Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K M.H menyampaikan Kepada bapak Kapolsek Pontang IPTU Junaedi SE Kegiatan Patroli malam hari ini digelar untuk Jangan sampai terjadi tindak kriminal juga aksi Geng/Club Motor, Balapan Liar, Knalpot Racing/Bising, Sajam, Miras, Pemukiman, Perusahaan, pusat Keramaian Masyarakat dan daerah rawan kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Pontang Polres Serang.

Patroli Malam hari ini Minta tolong Pak Kapolsek Pontang keliling kearah jalan-jalan antisipasi balapan liar oleh masyarakat Pontang maupun diluar masyarakat Pontang ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …