Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Laksanakan Patroli Dialogis

Serang –  Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, jajaran Kepolisian Polsek Waringinkurung Polresta Serkot laksanakan patroli malam hari, Kamis (12/01/2023).

Kegiatan patroli dialogis malam hari tersebut dilakukan Jajaran Polsek Waringinkurung yang di Pimpin Langsung Oleh Pawas Aipda Yogi Alandena, S.H  beserta Brigadir Munawir dengan sasaran pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari dengan anggota memberikan himbauan kamtibmas pada masyarakat.

“Mari kita bersama – sama menjaga keamanan dan mengamankan di lingkungan kita masing – masing, karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama”, himbau petugas Patroli.

Selanjutnya, petugas Patroli menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal – hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau kekantor Polisi terdekat.

Serta Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di malam hari karena untuk menghindari tindak kejahatan.

Sebagai tugas Kepolisian untuk memelihara keamanan dan ketertiban Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah – tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan pencegahan, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari , setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya.

About admin _

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …