Cegah Tindak Kejahatan Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Tingkatkan Patroli Blue Light

 

Kegiatan Patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di Daerah Hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten dari malam hingga dini hari, dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Kamis, (04/1/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra mengatakan, “Kegiatan patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya”.

“Patroli ni dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga dini hari,Patroli memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari, “ungkapnya.

“Patroli Blue Light di gelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam, “ujarnya.

“Patroli Bluelight adalah salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan, dengan “Blue Light Patrol” masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman, “tutur Kapolsek.

Kapolsek Bojonegara berharap dengan dilaksanakannya Patroli Blue Light ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor,Dan diharapkan situasi di Daerah Hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten tetap aman dan terkendali

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …