Cek Kambtibmas, Personil Polsek Sajira Polres Lebak Gelar Patroli

Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Polsek Sajira melaksanakan kegiatan patroli malam guna mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di wilayah Hukum Kec. Sajira Kab. Lebak, Selasa (9/1/2024)

Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta memberikan imbauan Kamtibmas pada masyarajat yang ada di wilayah hukum Kecamatan Sajira.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Yuda dan BRIPKA Sopian yang menjadi sasaran patroli ialah objek vital,pemukiman serta lokasi yang rawan aksi kriminal.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi, mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya juga senantiasa menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan dan mengunci ganda kendaraan yang akan ditinggalkan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”tutur Kapolsek.

“Tambahnya, Kami akan meningkatkan saat patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” tutup AKP Ade.(Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …