Cek Kesiapan, Pengamanan Ops Mantap Brata 2024 Bidhumas Polda Banten Kunjungi Satbrimob Subsatgas Anti Drone

Serang – Cek kesiapan Personel Dalam Pengamanan Operasi Mantap Brata 2024 Bidhumas Polda Banten Kunjungi Satbrimob Polda Banten Subsatgas Anti Drone pada Senin, (13/11).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Paur Pullahinfodok Bidhumas Polda Banten Iptu Yuda Pranata didampingi personel Bidhumas Polda Banten.

Saat ditemui Yuda membenarkan kegiatan tersebut. “hari ini kami Satgas Humas dari Bidhumas Polda Banten melaksanakan pengecekan kesiapan personel di Satbrimob Polda Banten khususnya Subsatgas Anti Drone terkait persiapan menghadapi Pemilu 2024, Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesiapan personel maupun peralatan dalam pengamanan operasi Mantap Brata 2024.

Selanjutnya Yuda menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut. “Tujuan kegiatan ini yaitu mengecek kesiapan personel Satbrimob Polda Banten dalam menyambut Pemilu 2024, kali ini kami mengecek kesiapan Subsatgas Anti Drone yang bertugas untuk menangkal drone-drone ilegal saat kampanye atau saat rangkaian Pemilu 2024,” ujar Yuda.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto memberikan himbauannya. “Saya mengimbau kepada seluruh warga di wilayah banten agar pada pelaksanaan Pemilu 2024 dapat membantu berlangsungnya pelaksanaan Pemilu dengan situasi kondusif. Boleh berbeda pendapat dan pilihan tetapi persatuan dan kesatuan adalah hal yang utama, mari wujudkan pemilu aman dan damai menuju Indonesia maju,” tutup Didik.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …