Cek kondisi Tahanan Kspkt Polsek Cisoka Melaksanakan Pengecekan terhdap Tahanan

Kab Tangerang,– Pada hari Rabu tanggal 13 Maret 2024, Anggota SPKT Polsek Cisoka Bripka Sapto Utomo melaksanakan Piket Jaga tahanan dan pengecekan jumlah tahanan Polsek Cisoka.

Dalam menjaga keamanan tahanan, anggota piket jaga tahanan Polsek Cisoka selalu kontrol tahanan. kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan didalam ruang tahanan juga selalu cek kondisi tahanan dan kebersihan ruang tahanan. Cek dan kontrol rutin dan intensif dilakukan guna mengantisipasi tahanan kabur yang hendak memanfaatkan keadaan lengah anggota jaga tahanan,” Kata Bripka Sapto Utomo.

Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Cisoka AKP Eldi menghimbau kepada petugas jaga, Selain melakukan pengecekan jumlah dan kondisi kesehatan para tahanan, Piket juga memberikan penekanan kepada petugas jaga tahanan agar dalam pelaksanaan tugas terutama pada malam hari harus lebih waspada mengingat jumlah tahanan yang banyak dan juga mengingatkan kepada petugas yg ada di Penjagaan depan agar selalu waspada dan peka terhadap lingkungan dan situasi yg ada disekitarnya.

Dari hasil pengecekkan tersebut para tahanan tidak ada yang sakit, dan situasi ruang tahanan Polsek Cisoka masih dalam keadaan aman dan terkendali.

About admin

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor Dan Gangguan Kriminalitas Lainnya, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Mobile Blue Light Dan Dialogis Di kewilayahan

Cilegon – Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …