Cek Situasi, Kapolres Lebak Lakukan Kunjungan ke Pospam Wisata Baduy Ops Lilin Maung 2023

Lebak – Di hari keenam operasi Lilin Maung 2023, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melaksanakan Pengecekan pos Pam Wisata Baduy di Kp. Ciboleger Desa Bojongmenteng Kec. Leuwidamar Kabupaten Lebak.  Rabu (27/12/2023).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Kasat Lantas AKP Mulya Sugiharto.,S.I.K., Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin mengecek situasi terkini pengamanan di obyek wisata adat Baduy.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,

“Ya di hari ke tujuh operasi Lilin Maung 2023, kami melaksanakan pengecekan pelaksanaan pengamanan di Pospam Wisata Adat Baduy,” ujar Suyono.

“Pengamanan obyek wisata ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung atau wisatawan yang mana di hari libur Nataru ini intensitas pengunjung meningkat,

Ini perlu kita antisipasi dengan menghadirkan personil Polri di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

“Alhamdulillah situasi di pospam wisata adat Baduy dalam keadaan aman dan kondusif,” terang Suyono.

“Selain di Pospam Wisata Adat Baduy kami pun mendirikan pospam wisata diareal wisata yang lain yang ada di daerah hukum Polres Lebak seperti pospam pantai Sawarna, pospam pemandian air panas, pospam Bagedur dan lain-lain,” tukasnya.

About admin

Check Also

Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Obyek Vital, Sasaran Perbankan Dan Perkantoran

Antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari, Polsek Malingping Polres Lebak rutin melaksanakan giat …