Ciptakan Situasi Aman, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Lakukan Patroli Dialogis

Lebak – Untuk menjaga situasi selalu aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Lebakgedong, Polsek Lebakgedong Polres Lebak tetap semangat melaksanakan tugasnya, kali ini Polsek Lebakgedong melalui anggotanya melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Lebakgedong. Sabtu malam (11/11/2023).

Hal tersebut guna untuk antisipasi adanya mengganggu kamtibmas serta untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Lebakgedong tetap aman.

Menurut Kapolres Lebak AKBP. Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH., mengatakan, “Adapun tujuan dari patroli dialogis dengan warga untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lebakgedong”. Ujarnya

“Kegiatan tersebut merupakan upaya pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Lebakgedong untuk mengimbau kepada warga untuk sama sama menjaga kamtibmas di lingkungannya,” Tutup Kapolsek Lebakgedong.

(Humas/Amanah)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …