COMMANDER WISH Kapolres Serang BELUK SAMAN, yaitu Sinegritas dengan element masyarakat

Serang – Kapolsek Carenang Polres Serang Menghadiri kegiatan Pelatihan Nasabah PT. PNM Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) di Gedung PGRI Kec Carenang hari Senin (28/08/2023) pukul 13.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut,Kapolsek Carenang IPTU SAEFUL SANI S.E Mengucapkan Terimakasih kepada PT. PNM Mekaar yang telah melaksanakan program ini di Kecamatan Carenang, semoga bisa bermanfaat utk masyarakat dalam mengembangkan UMKM.

Pinjaman yg diperoleh agar digunakan utk usaha sesuai dg rencana yg sudah diinginkan, jangan sampai pinjaman digunakan utk kebutuhan konsumtif.

Dengan adanya pinjaman dan PT. PNM agar terjalin komunikasi yg baik, jika masalah selesaikan secara santun dan musyawarah, Polsek tidak ingin kedepannya ada permasalahan yg dipicu dari pinjaman usaha tsb.

Kami berharap agar pinjaman ini benar benar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan UMKM yg sudah direncanakan,Tutup kapolsek carenang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …