Dansat Brimob Polda Banten Hadiri Coffee Morning dan Anev Mingguan

Serang – Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin memgikuti coffe morning dan anev mingguan bertempat di ruang perjamuan dan ruang vicon Polda Banten dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari bersama para Pejabat Utama Polda Banten pada Senin (22/08).

Sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi, coffee morning juga bertujuan melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan Polda dan jajaran.

Pada kesempatanya, Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama upaya penekanan aksi kriminalitas, serta melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19.

Ery mengingatkan kepada para pejabat utama khususnya yang bersinggungan dengan operasional untuk tidak ketinggalan berita dan informasi. “Melihat dinamika serta hal-hal apa yang perlu kita antisipasi, baik itu yang sifatnya internal di Polri sendiri maupun yang sifatnya eksternal dengan beberapa instansi lain”, tutur Ery.

Lanjut Ery meminta kepada para pejabat Utama untuk mengingatkan anggotanya agar selalu bertindak humanis saat melaksanakan tugas di lapangan. “Ingatkan anggota di lapangan agar melaksanakan tugas di lapangan secara humanis, sabar dan hindari tindakan kekerasan. Jangan bertindak arogan terhadap masyarakat,” tambahnya.

Dansat Brimob Polda Banten Banten Kombes Pol Dede Rojudin Mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai analisa dan evaluasi kegiatan mingguan. “Coffe morning yang di laksanakan setiap Senin pagi yg di pimpin langsung oleh kapolda dan di ikuti oleh para PJU Polda Banten ini bertujuan bukan lain untuk memper erat hubungan silahturahmi Para PJU dan mempersatukan pemikiran untuk mejadi Polri khusus nya daerah Banten Ini lebih Presisi dan makin memepererat dengan masyarakat” jelas Dede. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …