Datangi Tokoh masyarakat serta Eratkan Tali Silaturahmi,Babinkamtibmas Polsek Cilegon sowan sesepuh

Cilegon~ Dalam rangka Menciptakan situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Babinkamtibmas polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten sowan sesepuh di desa binaannya sesuai arahan pimpinan agar jalin kedekatan kepada tokoh masyarakat di Wilkum Polsek Cilegon Selasa (05/12/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL Doharon.s.SH menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang *commander wish* dan dapat menyelesaikan Problem solving warga dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melakukan pendekatan dan bersilahturahmi kepada Tokoh ulama dan sesepuh di Lingkungan desa binaannya guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Kapolsek berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cilegon ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …