Dekat Dengan Warga, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Sumur Polres Pandeglang

Pandeglang – Upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sumur Polres Pandeglang Brigadir Mujiono sambangi petani Kelapa bertemu dengan Bapak Sandimin di Lahan perkebunan Kp. Tanjung Sari kec. Sumur, Senin (21/11/2022).
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan masyarakat, Mujiono mengajak masyarakat untuk sama – sama menjaga kamtibmas dan selalu waspadai pelaku kejahatan. “Pelaku kejahatan tak memandang tempat, gunakan kunci ganda pada motor saat pergi ke sawah, jangan sampai kelalaian malah membuat diri kita sendiri menjadi korban dari pelaku kejahatan.” papar Mujiono.
“Segera laporkan apabila ada pelaku kejahatan atau meresahkan masyarakat ke kantor Kepolisian Polsek Sumur.” imbuh Mujiono. Sementara itu Kapolsek Sumur IPTU Barmono mengatakan, “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat efektif Bhabinkamtibmas dekat dengan warganya, melalui kegiatan tersebut anggota bisa mengetahui setiap permasalahan yang ada di warga binaanya.”
“Bhabinkamtibmas harus dekat dengan warga binaanya, jangan sampai setiap ada kegiatan tidak di monitor dengan baik, apalagi keamanan menjadi tanggung jawab kita sebagai anggota Polri dan ajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.” tutur Barmono.
IPTU Barmono juga menambahkan bahwa himbauan dan pesan – pesan kamtibmas harus selalau disampaikan kepada masyarakat unntuk menghindari kejahatan baik curas, curat dan curanmor.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …