Dekati warganya Jalin komunikasi personil Babinkamtibmas Polsek Cilegon ngobrol bersama warga

CILEGON personil Babinkamtibmas Polsek Cilegon polres Cilegon Polda Banten menjalin kedekatan dan kemitraan dengan masyarakat Senin (26/02/2024).

Selain Menjalin silaturahmi personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten juga berupaya Menjalin Komunikasi dengan masyarakat dan mengajak menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya Agar tetap Aman dan kondusif serta bilamana ada kejadian atau Hubungi Call Center Polsek Cilegon atau ke no 110.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kedekatan juga kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilegon yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama di lingkungan sekitar.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …