Dengan Cara Humanis Anggota Polsek Cibadak Polres Lebak Laksanakan Sambang Untuk Menjaga Situasi Tetap Kondusif

Lebak – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak Polda Banten Bripka Agung kh melaksanakan giat sambang di SDN 1 Desa Tambakbaya Kecamatan Cibadak Selasa Siang (07/11/23). Pukul 11.00 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO, S..I.K., melalui Kapolsek Cibadak Akp. Kasih Suparja menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten *COMMANDER WISH* dan Problem Solving warga agar di laksanakan dan dilaporkan secara kesinambungan juga mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, tuturnya.

“Pada kesempatan ini, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak, Bripka Agung kh Mendatangi SDN 1 Desa Tambakbaya Kec Cibadak guna bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan desa Asem Margaluyu agar dapat menjaga dan memelihara Kamtibmas supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, seperti ketika akan mengadakan keramaian hajatan agar melihat adat istiadat setempat dan tidak bertentangan dengan hukum dan norma yang di masyarakat sehingga tidak terjadi permasalahan di lingkungan warga”, Tutup Bripka Agung.kh.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …