Dengarkan Keluhan Warga masyarakat Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Gelar “JUM’AT CURHAT” Bareng Kapolsek di Desa Curugbitung

LEBAK – Guna mendengarkan segala keluhan, aduan serta curhatan dari warga masyarakat, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Gelar “JUM’AT CURHAT” Bareng Kapolsek Curugbitung di desa Curugbitung, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (05/01/2024)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H didampingi anggota menuju ke Kp Babakan, desa Curugbitung bertemu dengan para tokoh dan warga masyarakat sekitar.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Hari ini Polsek Curugbitung kembali menggelar Jum’at Curhat di desa Curugbitung untuk mendengarkan segala keluhan, aduan dan curhatan warga masyarakat.” Ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Saya bersama anggota Polsek Curugbitung ingin langsung berinteraksi dengan warga masyarakat kita dengan maksud mendengarkan segala curhatan dari warga masyarakat dan masyarakat bisa lebih merasa terayomi dengan kehadirannya Polri ditengah-tengah masyarakat.” Jelas Hendro.

“Jum’at Curhat” bareng Kapolda, Kapolres maupun Kapolsek adalah program Quick Wins Kapolri yang tujuannya agar Polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri.

“Keluhan maupun masukan dari masyarakat kami dari Polsek Curugbitung akan menindaklanjuti dan kamipun dari Polsek Curugbitung mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama Polri menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.” lanjut Kapolsek.

“Diharapkan dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta masyarakat juga merasakan betul kehadiran Polri dan semoga masyarakat pun benar-benar bisa merasa terayomi dari segala aspek.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …