Desa Mancak Di Geruduk Rombongan Kapolsek Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Dalam Rangka Safari Kamtibmas.

Cilegon ~ Rombongan Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama jajarannya, kembali melaksanakan kegiatan safari kamtibmas dalam rangka memonitoring situasi dan kondisi di Desa Mancak, sebagai salah satu sarana dalam menjalin silaturahmi dan kedekatan emosional yang solid bersama para tokoh masyarakat di Desa tersebut. Rabu (27/09/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna, SH, di tempat terpisah menjelaskan bahwa bersama jajarannya akan selalu konsisten dengan turun langsung dalam memantau situasi kamtibmas di lingkungan warga masyarakat melalui kegiatan safari kamtibmas tersebut.

Kegiatan Safari Kamtibmas kali ini, Selasa (26/09) dengan di dampingi oleh BRIPKA Darsiwan (Bhabinkamtibmas Ds. Mancak) , menyambangi salah satu tokoh masyarakat, yiatu Sdr Irfan yang juga merupakan Kepala Desa Mancak tersebut di lingkungan kantor ds Mancak, berusaha menjalin silaturahmi dan kedekatan emosional serta membangun komunikasi dalam rangka saling menyikapi dan mencari solusi bersama terkait berbagai informasi yang berkembang di Desa tersebut, “Ungkap Desma Priatna.

Ucapan terima kasih dan apresiasi dari Irfan (Kepala Desa Mancak), atas kehadiran rombongan Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama jajarannya tersebut, semoga tercipta sinergitas dan soliditas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan safari kamtibmas tersebut, bahwa POLRI hadir sebagai mitra dan motivator sekaligus sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …