Dikunjungi Anak TK, Polsek Jiput Polres Pandeglang Berikan Pengenalan Tentang Tugas Polisi

Pandeglang – Pemandangan berbeda di Mapolsek Jiput Polres Pandeglang pada hari selasa (10/1/2023) pagi. Karena terlihat puluhan anak TK  Kecamatan Jiput berbaris di halaman mapolsek jiput,ternyata kehadiran anak – anak TK dalam rangka kunjungan edukatif polisi sahabat anak di polsek jiput polres pandeglang.

Kedatangan mereka pun disambut oleh Kapolsek Jiput AKP H.Dadan Hamdani,S.H bersama anggotanya.

Satu persatu anak – anak TK itu berbaris rapi, mendengarkan sambutan dari Akp H.Dadan Hamdani.

Kapolsek  menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah, yang memberikan waktu kepada anak didiknya untuk mengenal lebih dekat polisi dengan segala tugas dan pengabdiannya untuk negara.

Kapolsek mendoakan agar anak-anak TK ini menjadi anak yang baik dan sukses di kemudian hari.

“Semoga anak-anak semua kelak menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan sukses di pendidikan dan kehidupan,” ujarnya.

Akp H.Dadan juga mendukung jika nantinya dari anak-anak ini menjadi polisi, maupun profesi lain yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Siapa yang mau jadi polisi, semoga nanti kelak bisa meraih cita-citanya ya,” ucapnya.

Usai mendengarkan sambutan dari Kapolsek, rombongan anak-anak TK itu kemudian melanjutkan kegiatan mengenal lebih dalam tugas serta peran polisi di masyarakat.

Mereka melihat aktifitas polisi saat melayani masyarakat di ruang SPKT, kemudian melihat-lihat ruangan lain, termasuk ruang tahanan dan ruang SKCK.

Kapolsek Menambahkan, mereka dikenalkan tugas polisi agar lebih mengerti dan lebih dekat dengan polisi, dan kami berharap dengan kegiatan ini, mereka lebih bisa mengenal dan mengetahui tugas dan tanggung jawabnya,Tambah Kapolsek.

Sementara itu Kepala Sekolah  Paud Arjuna Citaman, Lilis mengapresiasi kegiatan ini, dan pihaknya berharap agar hubungan yang baik bisa terus di lanjutkan sehingga anak didiknya bisa lebih dekat dengan polisi serta bisa meneladani sifat- Sifat yang mengayomi dan melindungi masyarakat. 

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …