Ditlantas Polda Banten, Laksanakan Anev Operasi Mantap Brata (OMB) Maung 2023-2024

Serang – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Banten laksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Mantap Brata (OMB) Maung 2023-2024 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Subagrenmin Ditlantas Polda Banten pada Jumat (20/10) pukul 13.00 Wib.

Kegiatan tersebut di hadiri Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) AKBP Kukuh Priyo Taruno, Pju, Pamen, Pama Ditlantas Polda Banten serta diikuti seluruh Operator.

Wadirlantas AKBP Kukuh Priyo Taruno mengatakan agar para operator membuat dan lapgiat. “Agar personel yang terlibat OMB khususnya operator agar membuat rengiat dan lapgiat sesuai dgn intelejen dan tidak terlambat mengirim ke posko Biroops,” kata Kukuh.

Kukuh menyampaikan agar para perwira Ditlantas Polda Banten selalu mengecek personel serta laporan tiap harinya. “Para perwira Subsatgas agar mengecek anggota yg melaksanakan tugas OMB ini agar tdk ada teguran dari pimpinan,” ujar Kukuh.

Diakhir, Kukuh berharap seluruh anggota yang terlibat Sprin laksanakan tugas dgn rasa tanggungjawab. “Saya harap kepada sekuruh personel yang terlibat laksanakan dengan penuh tanggung jawan setiap tugas yang diberikan,” tutup Kukuh. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …