Divhumas Polri Laksanakan Supervisi Kehumasan pada Polres Jajaran Polda Banten

Serang – Divisi Hubungan Masyarakat (Divhumas) Mabes Polri lakukan kunjungan tim supervisi kehumasan pada Polres Cilegon dan Polresta Tangerang pada Selasa (22/08).

Kegiatan tersebut dipimpin ketua Tim Kombes Pol. A. Maladi, sekertaris AKBP Bambang Suharyono, Kasubbid PID Kompol A.T Gunawan Hamzah, Ipda Sigit Satriadi, Ipda Akhmad Muhaemi.

ketua Tim Kombes Pol. A. Maladi membenarkan kegiatan tersebut. “Hari ini Divhumas Polri melaksanakan supervisi kehumasan yang dilaksanakan pada Polres Cilegon dan Polresta Tangerang,” ucap Maladi.

Maladi menyampaikan dalam kegiatan ini ada beberapa aspek yang menjadi sasaran supervisi. “Adapun yang akan disupervisi terkait aspek perencanaan, anggaran keuangan, Sumber Daya Manusia, Operasional serta aspel Logistik,” ujar Maladi.

“Dengan adanya supervisi ini dapat menambah kemampuan kami dan menambah wawasan kami di fungsi kehumasan sesuai dengan harapan pimpinan,” kata Maladi.

Diakhir, Maladi menjelaskan bahwa kegiatan akan dilaksanakan ditingkat Polda dan Polres jajaran. “Yang menjadi objek supervisi yaitu para pengemban fungsi Humas baik tingkat Polda maupun Polres jajaran, rencana kegiatan akan dilaksanankan selama 3 hari dari tanggal 22 hingga 24 Agustus,” tutup Maladi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …