Dokkes Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Patroli Kesehatan Di Pos Pam 4 Cibeber

Cilegon – Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli Kesehatan Di Pos Pam 4 Cibeber guna memastikan Kesehatan Personel Polsek Cibeber dan Personel Bko Dari Polres Cilegon Polda Banten yang Tersprin Dalam Operasi Ketupat Maung 2024 di Pos Pam 4 Cibeber, Minggu, (14/04).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten AKP Sigit Dermawan mengatakan bahwa dalam memberikan Pelayanan Kesehatan Kepada Personel Pos Pam 4 Cibeber dalam rangka Ops ketupat Maung 2024 di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten Kasidokes Polres Cilegon Penda Yuli Setio Hartati melaksanakan Patroli Kesehatan Di Pos Pam 4 Cibeber.

Upaya ini adalah memastikan bahwa Seluruh Personil Pengamanan Ops ketupat Maung 2024 Didaerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten dalam keadaan sehat dengan upaya yang dilakukan patroli kesehatan di Pos pos pengamanan Ops ketupat Maung. Ujar AKP Sigit Dermawan.

Dimana Kasidokes Polres Cilegon Polda Banten Penda Yuli Setio Hartati juga menghimbau kepada seluruh personel polres Cilegon terlibat Ops ketupat Maung yang merasa kurang sehat bisa langsung melaporkan kepada Ka pospam dan Langsung berkoordinasi dengan Dokes Polres Cilegon Polda Banten untuk dilakukan tindak lanjut penanganan kesehatan. Tambah AKP Sigit Dermawan.

Kita berharap sampai dengan operasi ketupat Maung ini selesai tidak ada personil yang sakit, sehingga kami berharap kepada personil tetap Jaga kesehatan, Karena yang tau akan kesehatan masing masing adalah diri sendiri bukan orang lain, jadi Pastikan Sebelum Melakukan Kegiatan agar minum Vitamin. Tutup AKP Sigit Dermawan.

About admin

Check Also

Antisipasi kejahatan Jalanan, Tawuran dan Genk Motor, Anggota Polsek Cipanas Lakukan Giat Patroli Malam

Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin …