Edukasi Program Quick Wins Presisi Polri, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Rangkul Kalangan Muda

Cilegon ~ Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi keamanan yang kondusif, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yaitu dengan merangkul kalangan muda dalam mengedukasi dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri guna menciptakan generasi sadar kamtibmas. Minggu (13/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah mengatakan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus mampu membangun komunikasi dengan berbagai kalangan di masyarakat guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, salah satunya dekat dengan kalangan pemuda di Desa binaannya.

Personel Bhabinkamtibmas Desa Labuan, BRIPKA Satria Dharma Putra, sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Sabtu (12/11) berusaha mendekatkan diri dan membangun komunikasi dengan kalangan pemuda di lingkungan kampung Perapatan Rt 001/001, Desa labuan, duduk dan dialogis bersama dalam menyikapi berbagai perkembangan yang terjadi di tengah masyarakat, sebagai langkah mengantipasi berbagai potensi konflik yang setiap saat bisa terjadi di lingkungan tersebut.

Mengajak bersama untuk bisa menjadi generasi sadar kamtibmas dengan cara saling menghimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada kalangan para pemuda maupun warga masyarakat lainnya di lingkungan tersebut, dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan bersama, “Ujar Satria Dharma Putra.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, untuk selalu bisa menjadi motivator bagi kalangan pemuda sekaligus pemberi solusi dalam berbagai permasalahan yang timbul, sehingga kehadirannya semakin bisa dirasakan di tengah masyarakat, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …