Eratkan Silaturahmi & Komunikasi Aktif, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Sambangi Warga

Cilegon // GebrakNasional.com – Dalam rangka Menciptakanny situasi aman  dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Sambang Warga sesuai arahan pimpinan kepada masyarakat Lingkungan Cikerut kelurahan kalitimbang  kecamatan Cibeber. Senin (25/09/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang *commander wish* dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan tersebut Personil  Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten  BRIPKA Dede melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada masyarakat lingkungan perumahan Puri Lagon Kelurahan Karang Asem kecamatan Cibeber guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Dede berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cibeber, ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …