Gelorakan Kamtibmas, Direktorat Samapta Polda Banten Intens Patroli R4

whatsapp-image-2019-07-22-at-21-56-44


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Serang – Dalam memberikan situasi aman dan nyaman untuk masyarakat sekitar wilayah hukum Polda Banten, Direktorat Samapta Polda Banten terus gencar melakukan patroli dengan menggunakan roda empat. Menyusuri Perumahan Hoetagen Asri Kemanisan, Bank BJB Pandeglang dan Perumahan Taman Widia Asri Ciracas, Senin ( 22/07/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Kombes Jondrial mengatakan bahwa dengan patroli menggunakan roda empat ini, dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

” Tidak hanya menghujungi saja akan tetapi berdialog dan menghimbau kepada petugas keamanan Perumahan Hoetagen Asri Kamanisan agar melakukan patroli keliling disekitar perumahan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan,” katanya.

jondrial menjelaskan pada kesempatan tersebut para personel disamapta memberikan menghimbau dan berdialog kepada Security Bank BJB Pandeglang agar berhati hati saat berjaga di malam hari dan memastikan situasi di lingkungan bank aman terkendali.

” Agar Security Perumahan Taman Widia Asri Ciracas agar memeriksa tamu yang tidak di kenal guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal di perumahan tersebut.Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” jelasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …