Gema Cidurian, Bripka Naziyullah Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Sambang Kantor Desa Majasari

Serang – Bhabinkamtibmas Desa Majasari Polsek Jawilan Polres Serang, Bripka Naziyullah melaksanakan sambang Kantor Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Senin (4/9/2023).

Kegiatan ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab warga dengan bhabinkamtibmas aparatur pemerintahan desa Majasari.

Giat tersebut diharapkan warga tidak ada rasa sungkan dan segan berdialog dengan bhabinkamtibmas terkait gangguan wilayah, hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah Mereka guna untuk melindungi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan, S.Tr.K,.S.I.K,. melalui Bhabinkamtibmas Bripka Naziyullah menyampaikan pesan senantiasa warga menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing masing.

Bhabinkamtibmas sambang sekaligus melaksanakan *Commander Wish Kapolres Serang “Gema Cidurian” Poin ke 2 SI JAGUR (Polisi Peduli Pengusaha, Pekerja dan Pengangguran)* kepada warga dan menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya dan memberikan informasi apabila ada kejadian ataupun gangguan kamtibmas dan bisa langsung ke kantor Polsek Jawilan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …